Iklan

Iklan

Polres Badung Terus Gelar Vaksinasi Covid-19

Senin, 13 September 2021, 9/13/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Badung, Polres Badung terus gelar vaksinasi dosis 1 dan 2, diwilayah hukum Polres Badung. Khusus Terminal Mengwi dan Urkes Polres Badung menggunakan dosis 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovak. 

Sedangkan 4 tempat lainnya yakni SDN 1 Desa Petang, SDN 2 Desa Carangsari, SDN 4 Desa Sulangai dan Pustu Sading hanya suntikan dosis kedua dengan jenis vaksin Astrazeneca. Selasa (13/9).

Wakapolres Badung Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K., seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan, vaksinasi tahap I dan II ini merupakan kelanjutan vaksinasi sebelumnya untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Badung. 


"Hari ini di Gerai Vaksin Presisi, mulai pukul 08.00 s/d 14.00 wita, kami targetkan 2.315 Dosis baik dosis 1 maupun dosis 2, saya harap masyarakat yang menerima vaksin tetap sabar dan tetap menggunakan Prokes," ujarnya.

Sekali lagi Wakapolres berpesan, selama pelaksanaan vaksinasi Covid -19, seluruh masyarakat yang akan melaksanakan vaksin, diwajibkan menjaga jarak saat menunggu antrean serta mentaati Prokes sesuai anjuran pemerintah.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button