Polres Banggai Gelar Syukuran HUT Lalulintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021

Wednesday, September 22, 2021, 17:51 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Polres Banggai menggelar kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Rabu (22/9/2021).

Giat syukuran dihadiri Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., Plh. Wakapolres Banggai Kompol Salmon Enggeletti, S.Sos., para PJU, Kadis Perhubungan Tasrik Djibran dan personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Banggai.

Dalam sambutannya, AKBP Satria mengatakan, lalulintas memiliki fungsi penting dalam era kenormalan baru 
dan menjadi salah satu etalasi Polri di mata publik, yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Oleh karena itu kinerja lalulintas bisa berpengaruh.

"Satuan Lalulintas harus terus meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas dan mematuhi protokol kesehatan 5M pada masa pandemi," ucap AKBP Satria.


AKBP Satria berharap, pada HUT Lalulintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 ini, Satuan Lalulintas kedepannya semakin baik lagi dari tahun tahun sebelumnya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya juga berterima kasih kepada stakeholder terkait, yang telah berupaya menciptakan perlindungan keamanan dan kelancaran berlalu lintas di Kabupaten Banggai," ucap AKBP Satria.

Dalam kegiatan tersebut, orang pertama di Polres Banggai ini memberikan penghargaan kepada personel Satlantas yang berpartisipasi. Selanjutnya pemberian nasi tumpeng kepada personel Satlantas Polres Banggai yang termuda dan tertua.

Pelaksanaan Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penularan Covid-19.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler