Polres Bersama Kodim 1610/Klungkung, Pemda Serta Relawan KNPI Layani Masyarakat Untuk Vaksinasi Covid-19

Thursday, September 2, 2021, 15:43 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk percepatan Vaksinasi Nasional, Polres Klungkung bekerjasama dengan Pemda Klungkung, Kodim/1610 Klungkung, serta melibatkan Relawan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) serta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda( OKP ) memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 khususnya untuk masyarakat Klungkung. 

Tak hanya warga Klungkung, para pendatang yang kebetulan berdomisili di Kabupaten Klungkung yang memiliki E- KTP yang belum tervaksin juga mendapatkan pelayanan, Kamis (02/08/2021).

Hari ini, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., bersama dengan Pejabat Utama Polres Klungkung memantau secara langsung kegiatan Gerai Vaksinasi, yang bertempat di Desa Kemuning Kelurahan Semarapura Klod, Desa Akah dan Wilayah Banjarangkan Kabupaten Klungkung.

Kapolres mengatakan, dengan adanya kegiatan Vaksinasi Covid-19, merupakan langkah Pemerintah untuk pencegahan peningkatan penyebaran Covid 19.

"Tim Vaksinator Kami bersama dengan Instansi Terkait dari Pemerintah Kabupaten Klungkung, Kodim/1610 Klungkung, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Kabupaten Klungkung melayani masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19, yang bertujuan untuk memperkuat herd immunity (kekebalan imunitas)," ucap AKBP I Made Dhanuardana.

"Di samping itu, kegiatan vaksinasi Covid-19 ini untuk mendukung penuh Program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah, guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin," kata Kapolres Klungkung. 

Gerai Vaksin TNI-Polri  ini untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Klungkung.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler