Polres Gianyar Gelar Apel Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2021

Wednesday, September 15, 2021, 16:27 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar menggelar apel kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2021 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Rabu (15/9/2021).

Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. diikuti dari Kodim 1616 Gianyar, Majelis Desa Adat Kab.Gianyar, Sat Pol PP Kab. Gianyar, Dishub Kabupaten Gianyar dan seluruh personel  yang terlibat di dalam Ops Bina Waspada Agung 2021.

Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga   kamtibmas   dituntut   selalu waspada dan memberikan imbauan kepada masyarakat dalam penanganan  pandemi covid-19   agar  dapat meminimalisir penyebarannya  dan menekan angka terkonfirmasi covid-19.

Apel Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2021 diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel operasi , sarana prasarana dan menyamakan persepsi di dalam melaksanakan kegiatan operasi sadar kamtibmas dengan sandi Operasi Bina Waspada Agung 2021.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H saat membacakan sambutan dari Dirbinmas Polda Bali menyampaikan pandemi covid-19 merupakan bencana yang dialami oleh seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Bali yang menimbulkan dampak sangat signifikan di bidang sosial dan ekonomi yang menjadi ancaman  serius bagi kehidupan masyarakat.

Maka Ditbinmas Polda Bali dan Polres/ta akan menggelar Operasi sadar kamtibmas  yang mengedepankan fungsi preemtif dengan sandi operasi “Bina Waspada Agung-2021”.yang akan di laksanakan mulai hari ini tanggal 15 september s.d 26 September 2021,” sambungnya.

Kami harapkan selama kegiatan operasi agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan berpedoman pada rencana operasi yang sudah di siapkan termasuk sasaran dan target operasi baik secara kwantitas maupun secara kwalitas agar  dapat diperoleh hasil yang maksimal guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan menekan penyebaran covid-19.

 (Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler