Iklan

Iklan

Polres Gianyar Gelar Latpraops Dalam Rangka Ops Bina Waspada Agung 2021

Selasa, 14 September 2021, 9/14/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar menggelar Latpraops dalam rangka Ops Bina Waspada Agung 2021 yang di buka langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, Selasa (14/9/2021).

Adapun tema pelatihan yakni melalui pra operasi Bina Waspada Agung 2021 Polres Gianyar beserta perkuatannya dibantu oleh instansi terkait serta mitra kamtibmas lainnya, melaksanakan binluh terhadap potensi masyarakat yang mendukung kamtibmas dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Gianyar guna memutus mata rantai penyebarannya.

Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. mengatakan tujuan dari dilaksanakan Latpraops ini adalah untuk untuk memberikan pembekalan dan kemampuan kepada personel Polri yang terlibat dalam Satgas Ops Bina Wasapa Agung 2021 sehingga diharapkan dapat mencapi kualitas hasil latihan yang optimal guna keberhasilan dalam pelaksanaan tugas operasi.

“nantinya agar personel yang dilibatkan mengetahui dengan jelas tentang cara bertindak teknis dan taktis yang dilakukan oleh masing-masing satgas dilapangan dalam menghadapi target operasi yang telah ditentukan,” ucap Wakapolres Gianyar.

Personel Polres Gianyar yang terlibat didalam Ops Bina Waspada Agung 2021 sebanyak 38 orang yang nantinya akan di bagi menjadi 3 satuan tugas (satgas).

Setelah dibuka oleh Wakapolres Gianyar, Latpraops dalam rangka Ops Bina Waspada Agung 2021 kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh masing-masing instruktur pelatihan.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button