Polres Gianyar Gelar Rakor Jelang Ops Patuh Agung 2021

Jumat, 17 September 2021, 9/17/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali Polres Gianyar, Kepolisian Daerah Bali menggelar operasi dengan sandi "Ops Patuh Agung 2021", Polres Gianyar menindaklanjuti hal tersebut melaksanakan Rakor (rapat kordinasi) bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, Jumat(17/9/2021). 

Rapat kordinasi dipimpin langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. didampingi Pasi Ops Kodim 1616 Gianyar dan di ikuti oleh Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Majelis Desa Adat, Jasa Raharja, FKUB dan BPBD Kabupaten Gianyar. 

Kegiatan di awali dengan paparan oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. untuk menyampaikan apa saja yang menjadi target operasi serta tujuan dari operasi yang dilaksanakan. 

Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan Ops Patuh merupakan kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk menekan angka kecelakaan. 

Lanjutnya Polres Gianyar bersama instansi terkait bekerja sama selain di dalam menekan tingkat kecelakaan juga bersama-sama menekan angka terpaparnya Covid-19. 

Ops Patuh Agung di tahun 2021 dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19, "selain bisa menekan angka kecelakaan diharapkan bisa menekan angka terpaparnya Covid-19"ucapnya.

Sebagai informasi Ops Patuh Agung 2021 akan diselenggarakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 20 September 2021 sampai dengan 3 September 2021 dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button