Polres Klungkung Bagikan Bingkisan Untuk Meringankan Kebutuhan Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19

Friday, September 17, 2021, 15:18 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Pandemi Covid-19 memberikan tekanan ekonomi bagi masyarakat. Dan untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Polres Klungkung membagikan 10 paket bingkisan Mie Instan kepada masyarakat, Jumat (17/09/2021). 

Bansos kali ini diserahkan oleh Personel Polres Klungkung dengan cara mendatangi satu per satu rumah warga kurang mampu, untuk menyerahkan bantuan di wilayah Kabupaten Klungkung. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan, paket bingkisan ini dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19.

"Pembagian bantuan dilakukan dengan mendatangi warga satu persatu, mereka kebanyakan warga kurang mampu dan bekerja sebagai buruh harian lepas. Pendistribusian bantuan ini dilakukan secara humanis yang dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama PPKM diberlakukan," ujar AKBP I Made Dhanuardana.
 
Selain itu, Kapolres juga menyampaikan, bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat.

"Adapun pembagian paket bantuan ini kami prioritaskan bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Covid-19 dan kebijakan PPKM," imbuhnya.*

(Agung DP)

TerPopuler