Polres Klungkung Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Minggu, 12 September 2021, 17:29 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung melaksanakan kegiatan bansos dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang bekerja sebagai pemulung di wilayah Klungkung, Minggu (12/09/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Klungkung untuk meringankan masyarakat dari dampak sosial Covid-19. Sebanyak 10 paket sembako dibagikan oleh Personel Polres Klungkung untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 seperti menggunakan masker dan menjaga jarak saat membagikan paket sembako.

Kami mengajak seluruh masyarakat agar ikut serta memerangi penyebaran Covid-19 bersama dengan pemerintah dengan cara tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting selama pandemi Covid 19 ini.”

“Semoga dengan bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Klungkung dan bisa meringankan sedikit kebutuhan ekonomi masyarakat saat ini,” tutup Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler