Polres Klungkung Berikan Tali Asih Kepada Kusir Dokar di Obyek Wisata Kertagosa

Rabu, 22 September 2021, 9/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka Ops Bina Waspada Agung-2021, Kasat Binmas Polres Klungkung AKP Yahya, S.H., bersama Personel Polres Klungkung didampingi Tokoh Masyarakat dari Puri Agung Klungkung Tjokorda Bagus Oka, Bendesa Adat Semarapura I Wayan Budarsana memberikan tali asih kepada kusir dokar yang bertempat di Obyek Kertagosa, Selasa (21/09/21).

Pemberian tali asih tersebut berupa kain endek dan uang dari Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. kepada kusir dokar, yang bertempat di Obyek Kertagosa sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Klungkung dalam upaya mendukung transportasi tradisional pariwisata di Kabupaten Klungkung.

"Ini bentuk kepedulian dan perhatian dari Polres Klungkung, dalam upaya melestarikan modal transportasi tradisional seperti dokar, supaya bisa menunjang kegiatan pariwisata di Obyek Kertagosa Klungkung," katanya.
 
Selain itu, Kasat Binmas tidak lupa memberikan himbauan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5 M di tengah situasi Pandemi Covid-19.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button