Polres Klungkung Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Agung 2021

Senin, 20 September 2021, 9/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Agung 2021 di lapangan apel Mapolres Klungkung, Senin (20/09/2021). Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H.

Kegiatan yang diikuti oleh jajaran Polres Klungkung, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Klungkung ini mengambil tema “Melalui Patuh 2021 Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap Di Wilayah Hukum Polda Bali”.

Kapolres Klungkung AKBP AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengatakan Operasi Patuh Agung 2021 ini akan dilaksanakan selama 2 (dua) minggu mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021. “Operasi Patuh Agung diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam penurunan angka kecelakaan lalu lintas.”

Menurut Kapolres, setidaknya ada lima tujuan digelarnya Operasi Patuh Agung 2021. Pertama, selalu bersikap simpatik kepada masyarakat. Kedua, utamakan faktor keamanan dan keselamatan diri dalam setiap tugas,  Ketiga, tegas dan profesional saat melakukan penegakan hukum., Keempat, tetaplah menjadi polisi yang humanis bagi masyarakat, Dan terakhir, lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dengan tetap memegang teguh nama baik institusi,” jelas Kapolres Klungkung.

Untuk pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2021 di Kabupaten Klungkung, operasi yang dilakukan mengedepankan preventif dan dilaksanakan di seluruh jajaran kepolisian di wilayah hukum Polres Klungkung.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button