Polres Klungkung Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Wednesday, September 22, 2021, 10:45 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Program Vaksinasi Nasional dalam mendukung pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi 1 Juta sehari terus dilakukan jajaran Polres Klungkung, pada Rabu (22/9/2021).

Vaksinasi tersebut digelar di empat tempat, yaitu di Dusun Bajing Desa Tegak, Desa Gelgel, Desa Pesinggahan dan Desa Gunaksa.

"Ada empat tempat pelaksanaan di Gerai Vaksin TNI-Polri Polres Klungkung. Dan kami bekerjasama dengan Kodim 1610/Klungkung, Pemkab Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Kabupaten Klungkung, untuk melaksanakan vaksinasi massal yang menyasar warga Kabupaten Klungkung dan warga pendatang, yang berdomisili di Kabupaten Klungkung," kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.

Kapolres Klungkung juga menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional, dan upaya pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui program 1 juta vaksin, yang bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok)

Di samping itu juga, Kapolres Klungkung mengajak masyarakat Klungkung maupun pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung untuk mengikuti Vaksinasi.

"Ayo laksanakan vaksinasi yang ada di Gerai-gerai Vaksin TNI-Polri, untuk bisa mempercepat herd immunity sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19, dan semoga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari Covid-19," imbuhnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler