Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Gelar Cipta Kondisi di Wilkumnya

Minggu, 19 September 2021, 23:44 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Polresta Barelang Blbeserta Polsek Jajaran menggelar Cipta Kondisi di wilayah hukum Polresta Barelang, Sabtu (18/09/2021) sekira pukul 21.00 Wib. 

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka PPKM Darurat sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri dan Surat Edaran Walikota Batam Nomor 49 Tahun 2021, yang bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19. 

Sasaran dari kegiatan operasi ini adalah Tempat Hiburan Malam (THM), serta tempat-tempat yang bisa menimbulkan keramaian.

"Kami ingin memastikan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan tak melanggar Surat Edaran Wali Kota Batam," ujar Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, S.I.K. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak pengelola THM yang sudah mendukung dan mematuhi penerapan PPKM level 3 di Kota Batam," kata Kabag Ops, selaku pimpinan pada pelaksanaan Cipkon tersebut.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

"Pada masa pandemi seperti ini, disiplin protokol kesehatan adalah yang terpenting untuk dilakukan. Mari selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," ujar Kabag Ops melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, S.H.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler