Polsek Blahbatuh Amankan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar

Senin, 20 September 2021, 9/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Untuk memutus mata rantai penularan COVID-19 serta menyelesaikan vaksinasi bagi masyarakat, Polres Gianyar kembali melaksanakan Gerai Vaksin.Kali ini kegiatan dilaksanakan di Banjar Medahan, Desa Medahan Senin 20/9/2021.

Giat Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar dilaksanakan bergabung dengan Team Medis dari Rumah Sakit Payangan dan Team Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar.

Terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi dan untuk mencegah terjadinya kerumunan, Personil Polsek Blahbatuh dengan sigap mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan Prokes.

Dalam kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Wakapolsek Blahbatuh AKP I Made Sunarta tersebut, petugas Kepolisian Juga tampak memberikan masker dan mengedukasi penggunaannya kepada Masyarakat.

Kepala Desa Medahan, I Wayan Buana yang berada di lokasi sangat mengapresiasi pelaksaan Gerai Vaksin Polres Gianyar di wilayah yang dipimpin nya."Vaksinasi serentak dilakukan disuruh Desa Medahan, kami sangat berterima kasih kepada Polres Gianyar dan segenap personil baik itu sebagai Vaksinator maupun petugas keamanan yang mensukseskan kegiatan ini, ujar Kades Medahan.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button