Iklan

Iklan

Polsek Liang Cegah Pergaulan Bebas Dikalangan Remaja Pada Malam Minggu

Senin, 13 September 2021, 9/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Sebagai bentuk antisipasi munculnya pergaulan bebas di kalangan remaja, Polsek Liang melalui patroli malam mendatangi beberapa tempat rawan yang menjadi berkumpulnya para remaja di malam Minggu di wilayah hukumnya, Sabtu (11/09/2021).

Patroli di malam Minggu Polsek Liang itu di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Bripka Basri serta 6 (enam) personil lainnya. Patroli Polsek Liang melalui rute Desa Liang, Desa Saleati, Desa Bajo dan Desa Popidolon, dengan mendatangi tempat-tempat di mana kalangan remaja bertemu.

Personil Polsek Liang menemukan di beberapa tempat berkumpulnya remaja-remaja, lalu memberi himbauan kepada mereka agar patuhi protokol kesehatan dan jangan lagi berkumpul maupun begadang sampai larut malam agar kesehatan terjaga.

Kapolsek Liang Iptu Arifin Utina mengungkapkan, bahwa personil yang melakukan patroli menemukan di beberapa tempat para remaja berkumpul. 

"Untuk menghindari jangan sampai terjadi kenakalan remaja di wilayah hukum kami, seperti narkoba dan seks bebas, maka kami menghimbau pada para remaja untuk waspada termasuk orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak mereka, mengingat pergaulan anak-anak sekarang banyak yang berhadapan dengan hukum," tutur Iptu Arifin Utina.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button