Iklan

Iklan

Polsek Tampaksiring Beri Himbauan Dan Pendisiplinan Prokes Di Pasar Tradisional

Rabu, 15 September 2021, 9/15/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali Polres Gianyar. Rabu pagi (15/9/2021), sejumlah personel Unit PRC (Patroli Reaksi Cepat)   Polsek tampaksiring, terpantau tengah melakukan himbauan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19. Kegiatan ini dilakukan di Pasar Tampaksiring

Personil Unit PRC (Patroli Reaksi Cepat) Polsek Tampasiring dipimpin Pawas  mengelilingi kawasan pasar sambil menyampaikan himbauan yang disampaikan tentang 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta mengurangi mobilitas untuk mencegah penularan Covid-19.

Personil yang melaksanakan Patroli juga tidak segan menegur dengan humanis masyarakat yang tengah berbelanja maupun para pedagang yang terlihat tidak mengenakan masker dengan benar 

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini  menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini memang dilakukan setiap hari oleh seluruh Jajaran Polres Gianyar, guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19.

“Kita berharap dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ini, akan berkontribusi dalam menekan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button