Iklan

Iklan

Polsek Tampaksiring Berikan Himbauan Di Pasar Tradisional

Sabtu, 11 September 2021, 9/11/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali Polres Gianyar. Di Hari Raya Tumpek Landep Polsek Tampaksiring Polres Gianyar memberikan himbauan kepada pengunjung maupun pedagang di Pasar Tampaksiring. Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan pemberian himbauan ini melibatkan unsur TNI, dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tampaksiring Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan pemberian himbauan ini sebagai upaya pencegahan meluasnya penyebaran mata rantai Covid-19 di Wilayah Kabupaten Gianyar. 

"Saya perintahkan Polsek Jajaran Polres Gianyar untuk secara masif untuk memberikan himbauan dan bagikan masker gratis kepada masyarakat" tegasnya. 

Kedepan diharapakan dengan pemberian himbauan bersifat edukasi ini masyarakat semakin mentaati protokol kesehatan serta dapat memutus penyebaran Covid-19. 

"mudah-mudahan dengan taat protokol kesehatan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan aktivitas masyarakat dapat kembali berjalan normal" tutupnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button