PPKM level IV Diperpanjang, Polsek Ubud Gelar Operasi imbangan Aman Nusa

Wednesday, September 8, 2021, 11:20 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Bertempat di Simpang Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar Pawas Panit I Lantas Polsek Ubud Ipda Putu Wahyu Dhermawan, S.H., M.H.  pimpin kegiatan Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level IV. 

Rabu (08/09/2021)Dari hasil kegiatan Ops Yustisi tersebut telah memputarbalikan pengendara R4 sebanyak 4 unit dan R2 sebanyak 5 unit yang ingin melakukan perjalanan yang mana pada saat melakukan perjalanan melebihi kapasitas muatan orang dan tidak mempunyai tujuan yang jelas sehingga personil yang melaksanakan Ops Yustisi penyekatan melakukan upaya dengan memputarbalikan kendaraan tersebut guna mengindari terjadinya penyebaran Covid 19.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Ops cipta Kondisi ini adalah sebagai upaya meminimalisir mobilitas masyarakat ( pelaku perjalanan ) dalam rangka menindaklanjuti penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level IV berdasarkan Instruksi Mentri Dalam Negeri No 38 tahun 2021 untuk mencegah terjadinya kerumunan, guna menekan penyebaran Covid 19.

Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan setiap hari utamanya pada jam-jam rawan yang diprediksi tingginya mobilitas pelaku perjalanan dengan menggunakan Kendaraan pribadi maupun sepeda motor yang melintas di jalur pos penyekatan. Tutup Pawas saat dikonfirmasi di lokasi.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler