Iklan

Iklan

Propam Polres Gianyar Gelar Sidak Gaktibplin Hingga ke Polsek Jajaran

Senin, 13 September 2021, 9/13/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Propam Polres Gianyar sebagai fungsi pengawasan melaksanakan sidak Gaktibplin kepada personel Polres Gianyar hingga ke personel Polsek Jajaran, Senin (13/9/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor : STR/613/IX/HUK.12.10/2021 tanggal 9 September 2021 tentang melakukan kegiatan Gaktibplin dengan sasaran gampol, kelengkapan surat data diri, kendaraan bermotor, penampilan, Cek Senpi dinas dan deteksi dini Narkoba.

Dalam kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan dipimpin oleh Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata dengan melibatkan 13 Personil Sipropam Polres Gianyar.

Pihaknya juga menambahkan, sidak Gaktibplin ini tidak hanya di laksanakan di Polres Gianyar tetapi juga di laksanakan di Jajaran Polsek yang di pimpin oleh Kanit Provos masing-masing Polsek.

Dalam kesempatan ini diharapkan kepada seluruh personil agar selalu menjaga disiplin dalam hal pelaksanaan tugas dan masing-masing menanamkan rasa disiplin dalam tugas serta memiliki rasa tanggung jawab sesuai tugas pokoknya yang diemban maupun memiliki Integritas,loyalitas untuk Institusi Polri.

“Dari sidak Gaktibplin yang di laksanakan di Polres Gianyar ditemukan 1 anggota yang tidak dilengkapi data diri yang selanjutnya diberikan tindakan berupa push up sebanyak 20 kali,” ungkap Kasi Propam Polres Gianyar.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button