Iklan

Iklan

Ribuan Warga Serbu Gerai Vaksin Presisi Polres Badung

Selasa, 14 September 2021, 9/14/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Antusiasme masyarakat Badung mengikuti vaksinasi Covid-19 digerai vaksin presisi Polres Badung sangat tinggi, Selasa (14/9)

Kegiatan vaksinasi Covid-19 melibatkan vaksinator dari Polres Badung serta berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Badung

Vaksinasi yang kini telah menyasar belasan ribu orang itu bekerjasama dengan dinas kesehatan Badung dan TNI. Vaksinasi terus dilakukan dengan menyasar semua masyarakat yang belum divaksin. 

Masyarakat yang hendak divaksin cukup bawa KTP saja untuk didata petugas.

Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana, S.H., dikonfirmasi, Senin (13/9) menjelaskan, Polri khususnya Polres Badung terus membantu pemerintah mempercepat vaksinasi. Selain itu dalam melawan Covid -19 Polres Badung juga membantu dalam tindakan medis berupa rapid test, swab antigen dan PCR.

Tidak hanya itu, Polres Badung juga melakukan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) dalam memberikan fasilitas untuk melakukan isolasi.

Iptu Ketut Sudana menghimbau, masyarakat agar tetap ikut membantu pemerintah dengan apa saja yang dapat dilakukan melawan Covid -19. Salah satunya tetap menjaga prokes dengan baik.

 "Mari kita tetap tenang ditengah wabah ini, selalu waspada dan jaga imunitas, jangan terprovokasi dengan hoax, semoga segala daya upaya kita membuahkan hasil baik," tandasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button