Sambut HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-66, Sat Lantas Polres Sigi Gelar Baksos

Thursday, September 16, 2021, 14:14 WIB
Oleh Redaksi

SNIPER.NEWS | Sigi - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sigi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas ke 66, yang akan jatuh pada 22 September 2021 mendatang. 

Sasaran pembagian Baksos kali ini dengan motode skala prioritas, yakni para Penambang Pasir yang ada di Desa Kaleke dan para pekerja buruh bangunan yang ada di Desa Beka, Rabu (15/09/21). 

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh KBO Lantas Ipda Johanes E Lumentut bersama sejumlah personelnya dengan mendatangi langsung lokasi. 

Dalam kesempatan itu, personel Sat Lantas juga membagikan masker kepada masyarakat, yang saat ditemui tidak menggunakan masker.


"Hari ini kami melakukan Baksos berupa pemberian nasi bungkus dan pembagian masker kepada masyarakat, dalam rangka Hari Lalu Lintas ke 66 kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19," ucap Kasat Lantas AKP Amran, S.H., mewakili Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. usai kegiatan. 

Atas hal itu, Kasat berharap Baksos mampu membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kabupaten Sigi, karena dampak dari pandemi Covid-19, dan ia juga akan terus melanjutkan kegiatan serupa. 

"Harapanya dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuan, Insya Allah kegiatan ini akan kami lanjutkan terus selama pandemi ini, mohon dukungannya," tutur AKP Amran.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler