Sambut Kunker, Kornelia Umar Ucapkan Selamat Datang di Tubaba

Rabu, 22 September 2021, 9/22/2021 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Kornelia Umar menyambut kunjungan kerja (Kunker) Ketua TP-PKK Provinsi Lampung di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang berlangsung di Sesat Agung, Rabu (22/09/2021).

Turut hadir pada kegiatan kunjungan kerja Ketua TP-PKK Provinsi Lampung tersebut Ibu Riana Sari Arinal Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Kepala Dinas PPPA Provinsi Lampung, Dinas Perikanan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi lampung dan di sambut langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Tubaba dan Ketua 2 TP-PKK Kabupaten Tubaba berserta Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit Kartika Chandra Tubaba beserta  beberapa OPD terkait.

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Tubaba Kornelia Umar, mengatakan, dengan 10 program pokok PKK Kabupaten Tubaba telah dilaksanakan sesuai dengan program-program yang telah disusun dari Satu sampai Empat. 

"Sesuai dengan hasil Rakernas PKK Pusat dengan pelaksanaan kegiatan tersebut dan bekerjasama dengan opini terkait dengan organisasi lainnya seperti PAUD LKS perwosi literasi dan lainnya sehingga hasil dari kegiatan tersebut dapat menyentuh secara langsung dan berkesinambungan bagi masyarakat Kabupaten Tubaba," ungkapnya.

Selanjutnya, Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tubaba mengucapkan, selamat datang kepada Ibu Gubernur Lampung selaku Ketua tim penggerak PKK Provinsi Lampung yang telah melakukan kunjungan pertama.

"Selamat datang di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai kami berterimakasih sekali kepada Ibu beserta rombongan yang sudah hadir di Kabupaten Tulang Bawang Barat semoga dengan keberadaan Ibu 1 hari di sini dapat memberikan motivasi kepada kami," ujar Kornelia Umar.

Seusai rangkaian kegiatan di lanjutin dengan penyerahan paket bantuan dan santunan oleh Ketua PAUD Provinsi Lampung, Ibu Riana Sari Arinal didampingi Bunda Paud Tubaba Kornelia Umar Kepada pengurus pondok pesantren, Panti Asuhan anak yang kehilangan orang akibat Covid-19 dan bantuan untuk perajin batik serta sembako untuk wanita hamil, dan pemberian tali asih kepada atlet anak-anak disabilitas, serta dilanjutkan dengan meninjau kegiatan donor darah PMI dan Bunda literasi perpustakaan keliling.

Kemudian dilanjutkan menyaksikan persembahan tari Nemen, Nedes, Nerimo (Nenemo) di Uluan Nughik dan penyerahan bingkisan berupa buku pemberian kepada anak-anak oleh bunda paud Provinsi Lampung dan didampingi Bunda Paud Tubaba Kornelia Umar.*


(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button