Sat Binmas Polres Klungkung Kembali Melaksanakan Himbauan Prokes dan Sosialisasi Peduli Lindungi

Friday, September 17, 2021, 10:08 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka kegiatan Ops Bina Waspada Agung-2021 sebagai upaya penanggulangan Pandemi Covid-19, Kanit Binmas Polsek Dawan Ipda I Wayan Sukadana melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh), serta memberikan himbauan tentang disiplin protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5 M, yang bertempat di Pasar Desa Kusamba, Jumat (17/09/21.

Kasat Binmas AKP Yahya, S.H., melalui Kanit Binmas Ipda I Wayan Sukadana menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya Polres Klungkung untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari Covid-19, baik ditempat keramaian seperti pasar tradisional dan tempat lainnya.

Pihaknya menghimbau juga kepada masyarakat untuk tetap selalu ikuti protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

"Jaga kesehatan demi kebaikan kita bersama, dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya," ujar Ipda I Wayan Sukadana.

"Di samping memberikan himbauan akan pentingnya protokol kesehatan, kami Polres Klungkung juga mengajak kepada masyarakat untuk juga mendownload aplikasi peduli lindungi, sebagai perlindungan diri kita sendiri serta orang – orang disekitar kita, sehingga masyarakat berperan aktif untuk mengunduh dan memanfaatkannya," imbuhnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler