Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Bangkep Tindak Pelanggaran Kasat Mata di Jalan Raya

Rabu, 15 September 2021, 9/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Satuan Lalulintas Polres Bangkep dengan berbagai upaya terus melakukan kegiatan patroli, penjagaan dan pengaturan serta himbauan, guna menekan meningkatnya pelanggaran lalulintas. 

Namun, selain itu juga perlu dilakukan penindakan untuk membuat efek jera bagi pelanggar, guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas.

Upaya penindakan Sat Lantas Polres Bangkep terhadap pelanggar kasat mata dilaksanakan di beberapa simpang empat yang berada dalam Kota Salakan dan sekitarnya, Rabu (15/09/2021).

Dari pelaksanaan penindakan kasat mata oleh Sat Lantas Polres Bangkep didapati pelanggar yang tidak memakai helm dan  surat kendaraan tidak lengkap. Oleh petugas Sat Lantas, mereka yang melanggar di beri tindakan berupa tilang agar supaya pelanggar atau pengendara tidak mengulangi lagi.

Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo.SH mengatakan " Dengan kegiatan seperti ini, para pengemudi motor maupun mobil lebih tertib dan patuh pada aturan lalulintas," tutur Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo, S.H.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button