Sat Lantas Polres Gianyar Bagikan Masker Saat Pelaksanaan Vaksinasi

Monday, September 13, 2021, 13:07 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Satuan Lalulintas Polres Gianyar membagikan masker kepada masyarkat yang akan melaksanakan Vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar, bertempat di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar, Senin (13/9/2021).

Selain membagikan masker, Sat Lantas Polres Gianyar juga membagikan minuman sebagi bentuk kepedulian dalam rangka ikut peduli dalam menunjang kegiatan Vaksin Covid-19 di Polres Gianyar.

Kasat Lantas AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H. melalui Kanit Kamsel mengatakan pihaknya juga memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan mengikuti protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19.

"Pagi ini kami dari Sat Lantas membagikan masker, minuman serta memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan mengikuti protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan meluasnya penyebaran Covid-19," ungkap Kanit Kamsel Aiptu I Wayan Arta.

Diharapkan masyarakat semakin taat menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 serta selalu patuh mentaati aturan berlalu lintas.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler