Satbinmas Polres Badung Himbau Masyarakat Taati Prokes di Pasar Mengwi

Minggu, 19 September 2021, 9/19/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Sat Binmas Polres Badung terus memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, meskipun penyebaran Covid -19 diwilayahnya telah menunjukan angka penurunan. 

Kegiatan yang dilaksanakan setiap malam mulai pukul 20.00 wita, sejak di mulainya operasi Bina Waspada Agung 2021 ini berjalan aman dan lancar, Minggu (19/9).

Kasat Binmas Polres Badung Iptu I Gusti Putu Suarjaya, S.H. menyebutkan, kegiatan Penerangan Keliling (Penling) dan himbauan kepada masyarakat seperti pengunjung maupun pedagang di Pasar Mengwi kali ini, lebih menekankan Protokol kesehatan, anjuran segera Vaksin dan mendownload aplikasi Peduli lindungi, yang merupakan target Polres Badung dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid -19.

Dengan rutinnya personil Polres Badung memberikan imbauan Prokes kepada masyarakat, ia mengharapkan masyarakat menjadi terbiasa dengan Prokes dan selalu damai berdampingan dengan Covid -19.

"Virus tidak akan pernah hilang dari sekeliling kita, namun bagaimana kita bisa hidup berdampingan sehat dan damai bersama virus corona, kecuali taati Prokes," tutupnya,*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button