Iklan

Iklan

Satgas Kodim 1509/Labuha Lakukan Persiapan Pembukaan TMMD 112

Selasa, 14 September 2021, 9/14/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Kebersamaan Satgas TMMD bersama masyarakat ditunjukkan dengan penyiapan pembukaan TMMD 112 Kodim 1509/Labuha di Desa Indari Kecamatan Bacan Barat Kabupaten Halmahera Selatan, Selasa (14/09/2021).

Dalam rangka pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan pada Rabu 15 September 2021 mendatang, maka Satgas TMMD bersama dengan masyarakat sekitar melakukan beberapa penyiapan, seperti pembuatan gapura, Posko Kotis TMMD dan lain sebagainya.

Pada kegiatan ini turut hadir pula Plh Pasilog Kodim 1509/Labuha Letda Inf Samuel Anu, Kepala Desa Indari Jufri Arif, Sekdes Indari Kamahaya dan seluruh lapisan masyarakat Desa Indari yang sangat antusias pada kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini, Kades Indari mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak TNI, dalam hal ini Kodim 1509/Labuha yang telah peduli pada desa-desa di Kecamatan Bacan Barat, khususnya di Desa Indari melalui program TMMD ini.


"Kami mewakili masyarakat Desa Indari  sangat antusias dan dan sangat berterima kasih kepada TNI. Kami akan selalu menjadi bagian dari seluruh kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan besok hari Rabu 15 September 2021," jelasnya.

Di tempat yang sama, Plh. Pasilog Kodim 1509/Labuha selaku yang tertua dalam kegiatan penyiapan pembukaan TMMD 112 menyampaikan pula kepada seluruh warga masyarakat Desa Indari, bahwa pihaknya juga sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat Desa Indari.

"Terima kasih atas antusias warga Desa Indari dan seluruh elemen masyarakat desa- desa di wilayah Kecamatan Bacan Barat, semoga kegiatan pembukaan TMMD 112 Kodim 1509/Labuha yang akan dilaksanakan besok berjalan dengan aman dan lancar," tuturnya.*

(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button