Satgas TMMD ke 112 Kodim 1502/Masohi Bangun Rumah Tidak Layak Huni

Sabtu, 18 September 2021, 9/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Masohi - Pelaksanaan kegiatan TMMD ke 112 di Desa UPT Seti Bakti Tans Baru dan Dusun Mulumet Desa Seti Suma Kecamatan Seram Utara Timur Seti Kabupaten Maluku Tengah oleh Satgas TMMD ke 112 Kodim 1502/Masohi di bantu warga membangun perumahan tidak layak huni di beberapa tempat.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala tukang yang menangani pekerjaan dimaksud Bodiman kepada Awak Media Snipers.news, Sabtu (18/09/2021).

Menurutnya, sesuai dengan program TMMD ke 112 sasaran fisik yaitu pembangunan 30 unit rumah tidak layak huni dan ada beberapa program yang lain, akan dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 112 dari Kodim 1502/Masohi Kabupaten Maluku Tengah.

Ditambahkannya, bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut di bantu warga masyarakat sehingga proses pembangunan di beberapa titik dapat berjalan dengan baik, dan akan dapat direncanakan selesai dengan waktu yang sudah ditentukan.


Dituturkan Tukang Serka Senatator, warga sangat antusias dan sangat bersemangat dan bekerjasama untuk membangun rumah. Dengan di bantu oleh warga, sasaran untuk rumah tidak layak huni akan rampung dengan waktu yang sudah ditentukan.

"Saya sangat berterima kasih atas adanya program TMMD ini, karena dapat membantu saya untuk dapat memperbaiki rumah saya," ungkap Bodiman. 

"Jika tidak ada program TMMD di desa tempat tinggal, mungkin rumah saya tidak akan pernah menjadi rumah layak huni," tutupnya.*

(Ajid Tomagola)

TerPopuler

> Whatsapp-Button