Satgas TMMD Laksanakan Ibadah Minggu Bersama Warga di Dusun Maumelet

Minggu, 19 September 2021, 9/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Masohi - Ditengah kesibukan membangun sasaran fisik, Satgas TMMD ke 112 Kodim 1502/Masohi dan warga tidak lupa melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja Getsemani Dusun Maumelet Desa Seti Suma Kecamatan Seram Utara Timur Seti Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (19/09/21).

Suatu kebanggaan jemaat Gereja Getsemani Dusun Maumelet Desa Seti Suma, yang disampaikan oleh Sekretaris Jemaat
Dani Efamutam, yang mengatakan selaku warga dirinya sangat senang dan berterima kasih kepada TNI  terutama Satgas TMMD ke 112 Kodim 1502/Masohi, yang saat ini tengah melakukan kegiatan  program TMMD, yamg sudah masuk ke Dusun mereka. 

"Saya berharap, kedepannya akan ada lagi pembangunan-pembangunan lainnya, seperti yang ada saat ini,'' ujarnya.

Dia juga memberikan dukungan atas pelaksanaan program yang ada, karena program yang dikerjakan saat ini benar-benar memberikan nuansa yang baru dalam kehidupan masyarakat, sehingga dia mengajak warga masyarakat dan Jemaatnya untuk selalu ada di tengah-tengah bersama Satgas TMMD.


"Kami juga sangat merasa bangga, karena walaupun dalam kesibukan membangun Rumah Tidak Layak Huni di daerah kami, namun Satgas TMMD tidak lupa untuk beribadah dan selalu mendekat diri kepada Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Sekretaris Jemaat Dani Efamutam.

Dalam kesempatan itu, Pasiter Kodim 1502/Masohi Kapten Inf. Ato Laturake mengatakan, "kami sangat berterima kasih kepada warga dari Dusun Maumelet karena dapat menerima kami dengan baik, semoga kebaikan bapak dan ibu sekalian mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa, Amin," ungkap Laturake.

Dalam ibadah minggu tersebut, juga dilaksanakan pembagian masker oleh Personil Kesehatan Satgas TMMD Ke 112 Kodim 1502/Masohi.*

(Ajid Tomagola)

TerPopuler

> Whatsapp-Button