Satlantas Polres Bangkep Kawal Rombongan Bupati Panen Perdana Padi di Tinangkung Selatan

Senin, 20 September 2021, 9/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bangkep melaksanakan pengawalan rombongan Bupati Bangkep, yang akan menghadiri panen perdana padi di Desa Kampung Baru dan Desa Tinangkung Bawah, Kecamatan Tinangkung Selatan, Kabupaten Bangkep, Senin (20/09/21).


Pengawalan oleh Satlantas Polres Bangkep ini di pimpin oleh Bripka I Wayan Wijaya dan satu personil lainnya yakni Briptu Rinaldi Darise dengan menggunakan mobil operasional Satlantas.


Kegiatan pengawalan oleh Sat Lantas Polres Bangkep terhadap rombongan Bupati Bangkep di mulai dari Kantor Bupati di Bukit Trikora pada pukul 09.00 Wita sampai di Kecamatan Tinangkung Selatan.


Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo, S.H., ketika di konfirmasi oleh Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, S.H. menjelaskan, bahwa pengawalan ini dilaksanakan sudah menjadi salah satu tugas Polri sebagai pelayan masyarakat.


"Ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada rombongan Bupati Bangkep selama menjalani perjalanan di tempat kegiatannya, termasuk kembali ke tempat asal setelah kegiatan," tutur AKP Nicolas Wagey.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button