Satlantas Polresta Denpasar Berbagi Masker Kepada Peserta Pon Bali dan Jukir

Jumat, 17 September 2021, 9/17/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan berbagi masker kepada PON Bali dan Jukir yang berada di sekitar Lapangan Renon, Jumat (17/9/22) pukul 07.30 Wita pagi.

Kegiatan berbagi masker dilaksanakan oleh Kasat Lantas bersama Personel Lalulintas. Tak hanya melaksanakan pembagian masker, namun juga membantu pengaturan lalulintas disekitar depan Kantor Gubernur.

Dalam situasi Pandemi Covid-19, Satuan Lalulintas Polresta Denpasar menyadari pentingnya kepatuhan Prokes, guna menekan Positivity Rate. Untuk itu, Satlantas Polresta Denpasar membantu berbagi masker kepada para peserta PON Bali yang akan berangkat ke Papua dan jukir.


Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H. menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi ini dilaksanakan setiap hari, dengan lokasi yang berpindah-pindah.

"Semoga kegiatan berbagi masker ini dapat membantu masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19," pungkas Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button