Satu Persatu Petugas Vaksinasi di Cek Kapolsek Abiansemal

Kamis, 09 September 2021, 19:22 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., memantau pelaksanaan vaksinasi massal dosis ke 2 di SDN 3 dan 4 Bongkasa, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Kamis (9/9) pagi.

Saat ditemui Kapolsek Abiansemal menjelaskan bahwa, Vaksinasi Covid -19 bertujuan untuk mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19. Selain itu standard pelayanan Vaksin, agar sesuai aturan yang telah ditentukan.

"Hari ini untuk gerai vaksin presisi Polres Badung selain bertempat diklinik polres dan terminal Mengwi juga diwilayah Abiansemal bertempat di SDN 3 dan 4 Bongkasa dengan target 1.300 dosis vaksin," ungkap Kompol Ruli

"Kami akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19, namun sesuai aturan yang telah ditentukan," sambungnya.

Ia mengharapkan selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler