Iklan

Iklan

Seba Milsuk Empat Berikan Santunan Kepada Keluarga Anggota Yang Meninggal

Senin, 06 September 2021, 9/06/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Sebagai wujud kepedulian dan rasa senasib sepenanggungan bagi alamamater Seba Milsuk IV Sekolah Bintara Militer Sukarela angkatan IV tahun 1985/1986, para anggota Seba Milsuk Empat melakukan donasi spontanitas dengan sukarela jika ada diantara anggota Seba Milsuk Empat yang meninggal dunia.

Seperti halnya pada bulan Agustus lalu dua anggota meninggal dunia karena sakit AKP I Wayan Murjaya dan Ipda Purnawirawan I Gede Arya Mudita, kemudian para almamater Seba Milsuk Empat yang tergabung dalam sebuah paguyuban tersebut melakukan donasi untuk meringankan beban keluarga yang ditinggal kan. 

Almamater Seba Milsuk Empat ini berada di seluruh Indonesia, yang sebelumnya mengikuti Pendidikan Sekolah Polisi tahun 1985/1986 diberbagai SPN yang ada di Indonesia termasuk Polwan.

Pada hari Minggu tanggal 5 September 2021 sore dikawasan Tabanan telah diserahkan santunan dana Duka kepada keluarga almarhum AKP I Wayan Murjaya dan Ipda Purnawirawan I Gede Arya Mudita oleh Ketua Paguyuban Seba Milsuk Empat 1985/1986 AKBP I Gede Ganepo S.H., M.H.


Dalam penyerahan santunan tersebut Ketua Paguyuban Seba Milsuk Empat mengatakan bahwa, agar keluarga istri dan anak dari almarhum bisa tabah, mengikhlaskan kepergian almarhum menghadap Sang Pencipta. 

"Mari kita doakan almarhum agar mendapatkan tempat yang layak disisi Nya," kata AKBP Gede Ganepo. 

"Walaupun donasi dari kami Alumni Seba Milsuk Empat tidak begitu banyak semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga yang ditinggal," ucap AKBP Gede Ganepo didampingi perwakilan Pengurus Seba Milsuk Empat 1985/1986.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button