Serka Sahid Gelar Komsos, Ada Apa?

Selasa, 21 September 2021, 9/21/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka untuk memberikan pemahaman terkait penyebaran covid -19 ini, maka dilakukan oleh anggota Koramil 0820/24 Tiris Serka Sahid gelar komunikasi sosial (komsos) dari rumah ke rumah, seperti pada saat melaksanakan kegiatan anjangsana di rumah Saman yang berada di Dusun Kalangan Desa Jangkang Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan yang dilakukannya yaitu memberikan edukasi berupa pentingnya masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan (prokes) serta pentingnya masyarakat melaksanakan vaksinasi sebagai upaya untuk memberikan kekebalan di dalam tubuh seseorang.

"Dikarenakan sampai dengan saat ini pandemi covid -19 belum berakhir dan perlu di waspadai penularannya," kata Serka Sahid, Selasa (21/09/2021).

Seperti yang disampaikan oleh Pjs Danramil 0820/24 Tiris, Letda Inf. Joni, bahwa pentingnya memberikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka untuk mencegah penularan virus corona serta kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang ada di wilayah binaanya.

"Sebagai bentuk kerja nyata anggota Koramil yang berada di lapangan sehingga kehadiran Babinsa dapat diterima dan dirasakan oleh masyarakat sekitar," pungkas Danramil 0820/24 Tiris.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button