Sinergitas TNI-Polri Terlihat Nyata Dalam Pelaksanaan TMMD Ke-112

Senin, 20 September 2021, 9/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Masohi - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 1502/Masohi terlihat dengan jelas adanya partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan program tersebut.


Hal itu bukan hanya dilaksanakan oleh personil TNI dan masyarakat setempat, namun adanya keterlibatan dari Kepolisian  Polsek Wahai Polres Maluku Tengah, dalam mensukseskan TMMD ke 112 Kodim 1502/ Masohi.


Hal ini disampaikan oleh Anggota Polsek Wahai Briptu R.S Rumasoreng kepada awak media Snipers.news, melalui WhatsApp pribadinya, Senin (20/09/2021).



Menurutnya dalam kegiatan sasaran fisik ini, personil dari pihak kepolisian Polsek Wahai Polres Maluku Tengah juga turut andil dalam membantu Satgas TMMD dalam pengerjaan.


"Kami dari personil kepolisian Polsek Wahai ditugaskan untuk ikut mensukseskan  program TMMD yang di galang oleh Kodim 1502/Masohi. Kami juga di bagi ke beberapa titik sasaran program fisk yang ada di wilayah kami ( wilayah kepolisian sektor kecamatan Seram Utara) Polres Maluku Tengah," ujar Briptu Rumasoren.


Selain Briptu RS Rumasoren, Dandim 1502/Masohi Letkol Inf. SN. Wikrama W, S.Kom., M.Tr (Han)., M.Kom., juga mengatakan, dalam program TMMD ke 112 ini, pihaknya melibatkan personil Polsek Wahai Polres Maluku Tengah.


"Dengan adanya keterlibatan dari pihak kepolisian dalam proses pembangunan sasaran fisik, kiranya dapat segera terselesaikan sesuai dengan waktu yang di tentukan," ungkap Dandim.*


(Ajid Tomagola)

TerPopuler

> Whatsapp-Button