Iklan

Iklan

Terapkan Barcode Peduli Lindungi Di Mako Polsek Tampaksiring Kepada Masyarakat Yang Berkunjung

Rabu, 15 September 2021, 9/15/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polsek Tampaksiring pada hari rabu  tanggal 15 September 2021 sudah mensosialisasikan kepada Masyarakat penggunaan Barcode Peduli Lindungi di Kantor Polsek Tampaksiring

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini didampingi Waka Polsek  menjelaskan, ” dengan kecanggihan teknologi saat ini sangat bagus kita manfaatkan dalam menunjang kinerja.

” Dipolsek Tampaksiring Sudah dipasang Barcode peduli lindungi untuk memudahkan petugas dalam menscreening masyarakat yang datang/memasuki mako  Polsek Tampaksiring, apakah berstatus hijau, kuning, merah dan hitam, ungkap Kapolsek.

” Barcode Peduli lindungi sudah siap digunakan dan sudah terisi data-data masyarakat dalam status covid-19, berdasarkan nomor NIK EKTP jika sudah tercatat di Kemenkes. Tambah Kapolsek.

” Mudah-mudahan dengan sudah pemberlakuan uji coba pembukaan Daerah Tujuan Wisata yang ada di wilayah kecamatan tampaksiring dengan kapasitas 50%, dengan tetap mematuhi prokes secara ketat dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi, dapat menumbuhkan kembali ekonomi masyarakat," ungkapnya Kapolsek.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button