Iklan

Iklan

Terapkan Prokes Kapolsek Selemadeg Barat Terima Kunjungan Propam Polda Bali

Selasa, 14 September 2021, 9/14/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka pengawasan Internal Kepolisian diwilayah hukum Polda Bali. Tim Bid Propam Polda Bali melakukan kunjungan di Polsek Selemadeg Barat - Polres Tabanan pada hari Selasa tanggal 14 September 2021 pukul 09.00 Wita. 

Tim Bid Propam Polda Bali dipimpin oleh Kaur Binplin AKP I Ketut Adnyana T dengan 3 orang anggota.

Tim Bid Propam Polda Bali diterima oleh   Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Gusti Lanang Jelantik, S.H., didampingi Waka Polsek Selemadeg Barat dan para Kanit Polsek Selemadeg Barat.

Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan sarana Prokes yang telah disediakan di Mapolsek Selemadeg Barat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Selemadeg Barat seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K. , M.H.,  menyampaikan, laporan situasi wilayah hukum Polsek Selemadeg Barat masih dalam keadaan kondusif. 

"Kami telah setiap saat menggelora disiplin Prokes kepada anggota dan masyarakat, disamping menggelontorkan Prokes kami juga telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Aplikasi PeduliLindungi," ucap Kapolsek Selemadeg Barat.


Polsek Selemadeg Barat seluruh anggota sudah menggunakan aplikasi tersebut dan wajib melakukan scanning QR Code aplikasi "PeduliLindungi" sebelum masuk kantor Polsek Selemadeg Barat.

"Demikian juga dengan masyarakat yang datang ke kantor Polsek Selemadeg Barat, sehingga lebih mudah untuk melakukan deteksi terhadap warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 atau pun sudah tervaksinasi atau belum," ungkap Kapolsek Selbar.

Sedangkan Ketua Tim Bid Propam Polda Bali menyampaikan, bahwa kedatangan Tim Binplin bid propam Polda untuk melakukan pengecekan secara langsung tentang  disiplin anggota Polsek Selemadeg Barat terutama saat ini berkaitan dengan penerapan Protokol Kesehatan. 

Terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Selemadeg Barat yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan kelengkapan Prokes sudah cukup termasuk Thermo gun (alat pengukur suhu tubuh).

"Pertahankan hal ini jangan sampai kendor, jaga kesehatan dan tetap semangat dalam bertugas," ucap Kaur Binplin Bid Propam Polda Bali.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button