Tingginya Masyarakat Yang Ingin Di Vaksin Covid-19, Poliklinik Polres Klungkung Layani Masyarakat di Hari Libur

Minggu, 19 September 2021, 9/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Tingginya animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin TNI-Polri yang digelar hari ini Minggu (19/09/2021) di  Poliklinik Polres Klungkung, yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi 1 Juta sehari, sehingga mempercepat Herd Immunity (kekebalan kelompok)

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. mengatakan, ini merupakan pelayanan kepada masyarakat, "sehingga kita tetap melayani vaksinasi di hari libur sebagai upaya untuk percepatan program vaksinasi di Kabupaten Klungkung," katanya.

Wakapolres Klungkung juga menyampaikan, gerai vaksin didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19, "demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-CoV-2," kata Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa.

Selain itu, lanjutnya, layanan gerai vaksin TNI-Polri Polres Klungkung berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. 

"Dengan kata lain, warga yang luar Kabupaten Klungkung namun bekerja di Klungkung atau sekitarnya juga dipersilahkan datang untuk mengikuti vaksin," terangnya.

Sementara, melihat animo yang cukup banyak, saat ini layanan vaksin diprioritaskan untuk vaksinasi tahap kedua bagi mereka yang sudah melaksanakan tahap pertama di gerai vaksin TNI-Polri.

Dirinya menambahkan, bagi warga yang akan vaksin tahap pertama juga dilayani, karena pihaknya tidak boleh menolak bagi warga yang akan vaksin sepanjang stok vaksin masih tersedia.

"Intinya kami berusaha memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, termasuk di hari libur pelayanan tetap berjalan," pungkasnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button