Tingkatkan Sitkamtibmas, Polsek Dolo Polres Sigi Gelar KKYD

Rabu, 22 September 2021, 12:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) merupakan program unggulan Polri dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif terutama di malam hari.

Patroli KKYD yang dilaksanakan oleh Piket Regu I Polsek Dolo dibawah pimpinan Kasi Humas Aiptu Abraham Erbabley, S.H. bersama 6 personil ini menempuh rute patroli dari Desa Kota Pulu, Desa Langaleso Maku dan Desa Tulo serta lokasi-lokasi yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan. terutama tempat-tempat yang memang minim penerangan, Senin (20/09/21) pukul 21.30 Wita.

Aiptu Abraham Erbabley, S.H. menerangkan, kegiatan patroli malam merupakan kegiatan rutin Polsek Dolo, yang kali ini dilakukan secara rahasia di Jalan Poros Palu Kulawi tepatnya di pertigaan Desa Potoya Kecamatan Dolo.

"Selain memberikan rasa aman kepada para pengendara di malam hari, kita juga menghimbau kepada para warga terutama pemuda jangan sampai minum minuman keras yang dapat berakibat timbulnya gangguan kamtibmas. Semoga, dengan adanya patroli ini, warga masyarakat merasa aman dan nyaman tanpa ada rasa takut dan ragu dalam melaksanakan aktifitasnya terutama di malam hari," tutur Aiptu Abraham.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler