Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke 112 Kodim 1502/Masohi, Danrem 151/Binaiya Kunjungi 2 Desa

Selasa, 21 September 2021, 9/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Masohi - Danrem 151/Binaiya Brigen TNI Arnold A.P. Ritiauw mengunjungi pelaksanaan TMMD ke 112 Kodim Masohi, yang bertempat di Dusun Maumelet Desa Seti Suma Kecamatan Seram Utara Timur Seti dan Desa Admistrasi atau Desa Persiapan Sari Putih Kecamatan  Seram Utara Timur Kobi.


Hal ini disampaikan oleh Pasiter Kodim 1502/Masohi Kapten Inf. Ato Laturake kepada Awak Media Snipers.news, melalui telepon selulernya, Selasa  (21/09/21).


Laturake menyampaikan, bahwa dalam kunjungan tersebut Danrem 151/Binaiya mengunjungi beberapa titik sasaran, diantaranya pembangunan 30 unit Rumah Tidak Layak Huni dan Pembuatan Jalan Usaha Tani sepanjang kurang lebih 2 Km.


Ditambahkan, kedatangan orang nomor satu di Korem 151/Binaiya ini, untuk meninjau  langsung ke lokasi TMMD ke 112 Kodim 1502/ Masohi, guna melihat sejauh mana perkembangan pekerjaan yang sudah di laksanakan oleh Satgas TMMD di lapangan.



"Selain itu juga, dapat mengetahui secara langsung TMMD ke 112 Kodim 1502/ Masohi, dimana pihak kepolisian Polsek Wahai Polres Maluku Tengah juga terlibat langsung dalam kegiatan TMMD ini," kata Laturake.


Selain itu, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, yang telah bekerjasama dengan Satgas TMMD untuk dapat menyelesaikan sasaran fisik yang sudah di tentukan.


Danrem juga menyatakan, bahwa dirinya  sangat mengapresiasi antusias masyakarat dalam membantu setiap pekerjaan yang sudah menjadi sasaran program TMMD.


"Saya (Danrem-red) juga berharap untuk semua yang terlibat TMMD ke 112, agar selalu menjaga kesehatan dan berhati hati dalam setiap pembangunan sasaran TMMD," ungkapnya.*


(Ajid Tomagola)

TerPopuler

> Whatsapp-Button