Tuai Apresiasi, Kasat Samapta Polres Donggala : Biarkan Orang Yang Menilai Kita

Senin, 20 September 2021, 9/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Donggala - Polres Donggala, melalui semua Satuan Fungsi terus berbenah dalam segala hal, termasuk sistem pelayanan kepada masyarakat. 

Untuk itu, Kasat Samapta Polres Donggala Iptu Fadli terus menghimbau kepada anggotanya untuk melakukan yang terbaik, baik untuk institusi maupun kepada masyarakat.

"Selain tugas Sat Samapta, kita juga perlu bahu membahu dengan satuan lainnya, seperti giat Patroli KKYD, Lalulintas maupun pendeteksian dini terhadap penyalahgunaan narkotika, khususnya di wilayah hukum Polres Donggala," papar Iptu Fadli.


Sebagai masyarakat, Afdal, seorang pemuda asal Kabupaten Donggala sangat mengapresiasi Sat Samapta Polres Donggala, yang selalu sopan dan humanis pada saat menyapa Masyarakat, baik pada saat berkunjung ke Mako maupun lakukan Patroli.

"Kita semua berharap, bukan hanya Sat Samapta saja yang santun dan humanis saat melaksanakan tugasnya, satuan-satuan lainnya juga harus seperti itu," ucap Afdal.

Iptu Fadli berharap ke personilnya, agar selalu berikan yang terbaik bagi masyarakat sesuai perintah pimpinan. "Kita juga tidak perlu menilai kinerja kita, biarkan orang lain yang menilai kita," pesan Iptu Fadli.

Terpisah, Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistyo, S.I.K., selalu berpesan kepada semua anggota pada saat melaksanakan tugas harus terus mengedepankan Prokes, sesuai perintah pimpinan tertinggi Polri.

"Dan juga terus sampaikan kepada masyarakat agar selalu waspada menghadapi cuaca, yang akhir-akhir ini tidak bersahabat. Dan, juga tingkatkan pengawasan terhadap tingkat kejahatan, termasuk Curanmor dan Curnak yang bisa saja terjadi terjadi di Wilkum Polres Donggala," tegas Kapolres Donggala.*

(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button