Wakapolres Tabanan Arahkan Kapolsek Penebel Untuk Mendata Warga Yang Belum Sama Sekali Melaksanakan Vaksinasi Tahap I

Jumat, 03 September 2021, 9/03/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Wakapolres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos memberikan arahan kepada Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H., M.H., pada hari Jumat 3 September 2021 siang di Mapolsek Penebel, tentang pendataan warga masyarakat yang belum sama sekali melaksanakan vaksinasi tahap I.

Wakapolres Tabanan yang didampingi Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara, S.H., menyampaikan kepada Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana S.H., M.H., agar Kapolsek Penebel melakukan pendataan dor to dor terhadap warga masyarakat yang belum tervaksinasi tahap I.

"Lakukan koordinasi dengan Camat, Danramil sampai tingkat Banjar dan bersinergi dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Penebel. Laksanakan terobosan kreatif melalui surat ajakan kepada seluruh perangkat pemerintahan sampai tingkat Banjar/Dusun untuk mendukung program Pemerintah dalam upaya Percepatan Vaksinasi tahap I yang belum tersentuh vaksin, agar program Nasional menuju Indonesia sehat khususnya percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan dapat tercapai. Bila perlu lakukan antar jemput terhadap masyarakat yang belum tervaksinasi," ungkap Wakapolres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Wakapolres, agar Kapolsek Penebel bersama seluruh anggota mensosialisasikan setiap kegiatan Gerai Vaksin TNI - Polri kepada masyarakat, dan himbau masyarakat untuk mendatangi dan melakukan vaksinasi. 

"Di samping sosialisasi tentang Gerai Vaksin TNI Polri, agar tetap melakukan himbauan kepada masyarakat secara humanis untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," ucap Waka Polres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button