Waka Polres Tabanan Terima Tim Supervisi Bid Humas Polda Bali

Rabu, 22 September 2021, 9/22/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam evaluasi pelaksanaan tugas bidang Humas Kepolisian guna lebih memantapkan pelaksanaan tugas-tugas Humas, pada hari Rabu tanggal 22 September 2021 pukul 11.00 Wita, Tim Supervisi Bid Humas Polda Bali yang dipimpin Kasubid Penmas AKBP I Made Rustawan, S.H, M.H., melaksanakan Supervisi pada Sie Humas Polres Tabanan. 

Tim Supervisi diterima oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos., didampingi Kasi Humas Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos. Pelaksanaan Supervisi tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, dan melakukan scanning QR code pada aplikasi PeduliLindungi.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Tabanan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan, "selamat datang di Polres Tabanan dan mohon petunjuk dan arahan tentang pelaksanaan tugas Humas, sehingga Humas Polres Tabanan kedepannya lebih intens dalam pelaksanaan tugas dan hal ini juga nanti akan diteruskan ke Humas Polsek jajaran," ucap Waka Polres Tabanan.

Sedangkan Ketua Tim Supervisi Bid Humas Polda Bali menyampaikan, bahwa selama ini pelaksanaan tugas dari Humas Polres Tabanan telah sesuai dengan ketentuan, pelaporan rutin telah dilaksanakan dengan baik, demikian juga hal- hal yang perlu mendapat atensi secara mendadak Humas Tabanan dengan cepat tanggap, termasuk dalam Viralisasi konten maupun berita," kata AKBP I Made Rustawan, S.H., M.H.,  selaku ketua Tim Supervisi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button