Iklan

Iklan

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin TNI-Polri di Balai Budaya Klungkung

Minggu, 05 September 2021, 9/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kegiatan Vaksinasi Massal Polres Klungkung Berkolaborasi Dengan Kodim1610/Klungkung, Pemkab, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda dalam rangka mendukung penuh Program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin.

Hal itu bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok), yang hari ini melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat Klungkung maupun masyarakat pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung, pada hari Minggu pagi (05/09/21). 

Kegiatan Vaksinasi Massal Polres Klungkung  yang berkolaborasi dengan Instansi terkait maupun Organisasi Pemuda di Kabupaten Klungkung ini dalam rangka mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok), dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolres Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., bersama dengan Kabag SDM Selaku Kasatgas Vaksinator Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H.

Menurut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., selama pelaksanaan Gerai Vaksin TNI-Polri ini, masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, hindari berkerumun, kemudian mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, menggunakan hand sanitizer dan diukur suhu tubuh sebelum memasuki area Vaksinasi.

Kapolres juga menghampiri dan menyapa beberapa masyarakat yang sedang mengikuti Vaksin serta membagikan bingkisan kepada warga yang sudah selesai di suntik vaksin covid-19.

"Semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua, mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi covid-19," terang AKBP I Made Dhanuardana.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersemangat mengikuti vaksinasi dan mengantri dengan penuh kesabaran dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," Imbuhnya.*

(Agung/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button