ABB Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ketua Umum Formabes Belawan

Senin, 25 Oktober 2021, 10/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Menjelang malam ke 3, ABB (Anak Belawan Bersatu) masih merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Ketua Umum (Ketum) Formabes Belawan M. Gala Setiawan Munthe dikediamannya, di Jalan Sepat Pajak Baru tepatnya di Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan.

Ketum ABB Dedi Satria Ainal, A.Md., didampingi Sekjen Ary Wahyudi Nasution, S.E., saat diwawancarai awak media tampak sedih. Menurutnya, almarhum merupakan sosok yang dermawan, serta loyal dalam pergaulan, dan sederhana dalam sikap berpenampilan yang baik.

"Beliau juga sebagai sosok visioner yang punya mimpi untuk Kota Belawan agar lebih baik lagi kedepannya, namun Allah memanggilnya lebih dulu. Setelah beberapa lama berjuang melawan penyakit yang dideritanya, sekarang almarhum tidak merasakan sakit lagi, karena beliau sudah berpulang kepada Sang Khaliq," ucap Dedi.

Hanya iringan doa yang bisa kita kirimkan, semoga almarhum Mhd. Segala Setiawan Munthe diterima segala amal ibadahnya, serta diampuni segala dosa dan kesalahannya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan sehingga dapat menerima segala ketentuan dari Allah Swt Amin.

Kami, segenap Keluarga Besar Anak Belawan Bersatu turut berduka cita yang sedalam - dalamnya, semoga almarhum khusnul khotimah," tutup Dedy.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button