AKP I Nyoman Murda, Pimpin Operasi Yustisi di Wilayah Kuta

Sabtu, 09 Oktober 2021, 10/09/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Sebagai upaya menjaga keamanan wilayah Polsek Kuta senantiasa bersinergi dengan Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas di lapangan khususnya dalam upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

Bertempat di halaman Kantor Camat Kuta Jalan Blambangan Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung di laksanakan apel kesiapan Ops yustisi KRYD Polsek Kuta dengan Instansi terkait yaitu TNI, Satpol PP, Linmas dan Pecalang, di pimpin oleh AKP I Nyoman Murda. Jumat ( 8/10/21) pukul 21.00 wita.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam upaya bersama menekan penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat atau pengelola usaha yang buka hingga dini hari dan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang berlaku seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan, di samping itu juga memastikan wilayah Kuta dalam keadaan aman dan kondusif.


Sasaran kegiatan Ops Yustisi dalam rangka penerapan PPKM tempat usaha, toko modern, restaurant, warung makan, angkringan yang tidak mematuhi Prokes dan masyarakat yang tidak mematuhi Prokes Covid-19 di Jalan Singosari dan sepanjang Jalan Raya Kuta Badung. 

"Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD dilaksanakan secara terpadu dengan instansi terkait guna menekan penyebaran virus Corona, khususnya dengan melakukan teguran atau peringatan terkait protokol kesehatan yang berlaku," ujar Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.  

"Kegiatan Patroli malam ini secara rutin memang di gelar di wilayah Kuta terlebih saat ini dalam tahap pemulihan pariwisata di wilayah Kuta dan merupakan suatu keharusan, keamanan merupakan faktor utama yang menunjang pemulihan pariwisata," pungkas Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button