Alasan Beli Kecap, HP Pemilik Warung di Gasak

Senin, 04 Oktober 2021, 10/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan meringkus seorang pria berinisial YC (26), warga Lingkungan 20, Komplek Yuka, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Lantaran, pelaku itu terekam CCTV saat mencuri hape pemilik warung ketika pura-pura membeli kecap.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, Senin (4/10/2021) mengatakan, aksi pencurian yang dilakukan tersangka terjadi di salah satu warung kelontong di Lorong 36, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli.

"Tersangka ini berboncengan bersama temannya, datang ke warung itu berpura-pura membeli kecap. Ketika pemilik warung lengah, tersangka mengambil HP pemilik warung yang terletak di meja. Aksi tersangka terekam CCTV," jelas Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP I Kadek Hery Cahyadi.

Kapolres melanjutkan, akibat perbuatan tersangka, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan. Berdasarkan laporan korban, pihaknya melakukan penyelidikan menangkap pelaku di sekitar tempat tinggalnya.

"Tersangka mencuri hape itu bersama temannya, kini kita masih mendalami kasus ini untuk mengejar temannya yang berstatus buronan," tegas Kapolres.*

(Herman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button