Alumni AKABRI Angkatan Tahun 1989 dan ASDP Padangbai Serta Yayasan Bunga Bali Peduli Kasih

Kamis, 28 Oktober 2021, 10/28/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem. Alumni AKABRI Angkatan tahun 1989 dan ASDP Padang Bai serta Yayasan Bunga Bali menyerahkan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Desa Ban yang diserahkan langsung di Posko Bencana Gempa Bumi di Kantor Desa Ban, Kamis 28/10/2021

Bantuan paket sembako dari Alumni AKABRI Angkatan Tahun 1989 sebanyak 50 paket dan dari ASDP Padang Bai sebanyak 100 paket serta dari Yayasan Bunga Bali sebanyak 50 paket ditambah selimut.

hadir dalam penyerahan pajet Sembako Kapolres Karangasem diwakili Kabag Sumda Kompol I Nengah Sumadi, SH, MAP., Kepala ASDP Padang Bai Bapak Junaidi,  Kasat Samapta AKP I Made Sutirta, SH., Kasat Bimas AKP I Made Wana Suparwata, Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, SH. ,  Ipda I Nengah Sara Anggota dari Bag Sumda Polres Karangasem, Ketua Yayasan Bunga Bali I Nyoman Dana , Kades Ban I Gede Tamu Sugiantara, SH, Bhabinkamtibmas Desa Ban Bripka I Nengah Budi Artana, Babinsa Ban Sertu Adolfino JC, Piket Intel Polsek Kubu Bripka I Wayan Guntur Sastrawan, dan Beberapa Kawil di Kedesaan Ban.

Giat penyerahan bantuan paket sembako dari Alumni AKABRI Tahun 1989, ASDP Padang Bai serta dari Yayasan Bunga Bali duserahkan langsung kepada Perbekel Ban I Gede Tamu Sugiantara, SH di Posko Bencana Gempa Bumi di Kantor Desa Ban yang diserahkan oleh masing - masing instansi secara serentak.


Sementara penyerahan paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Kabag Sumda Polres Karangasem, ASDP Padang Bai Bapak Junaidi dan dari Yayasan Bunga Bali I Nyoman Dana yang diterima oleh masing - masing perwakilan dari Kawil di Kedesaan Ban.

Dikonfirmasi mitra Humas usai menyerahkan Baksos Kabag SDM yang mewakili Kapolres Karangasem mengatakan, " Giat baksos peduli kasih yang kita serahkan berupa paket sembako untuk warga yang terdampak bencana gempa bumi di Desa Ban, kegiatan ini kita verkolaburasi dengan ASDP Padangbai dan Yayasan Bunga Bali untuk membantu saudara kita yabg tertimpa bencana Alam Gempa Bumi, kita sudahh beberap kali menyalurkan bantuan ke warga masyarakat kita yang tertimpa Bencana Gempa Bumi, "Pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button