Anak Penderita Sindrom dan Hydrosipalus Mendapatkan Perhatian Kapolres Buleleng

Rabu, 06 Oktober 2021, 10/06/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Sebagai rasa bentuk kepedulian pimpinan terhadap personel, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si., melaksanakan Anjangsana kerumah personel Polres Buleleng yang anaknya menderita sakit dan belum sembuh sampai saat ini. Selasa (5/10/21)pukul 13.00 wita.

Anjangsana yang dilaksanakan Kapolres Buleleng kepada anak personel yang mengalami gangguan kesehatan diantaranya anak dari Kanit III SPKT Polres Buleleng Aiptu Pande Ketut Dama yang tinggal di Perumahan Multi Lestari Blok K No. 2 Kelurahan Banyuning dan anak dari Aiptu Mulya Jaya yang menjabat selaku Kasium Polsek  Singaraja beralamat di Perumahan Griya Adi Village Blok H No. 5 Jalan Pulau Komodo Kelurahan Banyuning.

Anak dari Aiptu Pande Ketut Dama mengalami gangguan kesehatan Sindrom (kecil sejak lahir) yang sampai sekarang masih dalam perawatan medis, sedangkan anak dari  Aiptu Mulya Jaya mengalami ganguan kesehatan Hydrosipalus yang sampai saat ini belum bisa berdiri dan hanya duduk diatas kursi roda.

Anjangsana yang dilaksanakan Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si., bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Nyonya Arda Andrian.P., didampingi beberapa pejabat utama Polres Buleleng dan pengurus Bhayangkari Cabang Buleleng, merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada personelnya disamping itu juga sebagai perbuatan rasa kemanusiaan.


Kapolres Buleleng menyampaikan, "agar anak-anak yang menderita sakit untuk terus dilakukan pengobatan lanjutan dan jangan pernah menyerah demi kebaikan anak itu sendiri, jangan pikirkan yang lain focus dulu terhadap kesembuhan anak," cetusnya.

"Bilamana perlu cari dokter ahli untuk menanganinya dan seluruh personel Polres Buleleng akan membantu secara pinansial secara sukarela, seperti yang sekarang ini tali kasih yang diberikan merupakan kepedulian seluruh personel Polres Buleleng," tambahnya.

Selain Kapolres Buleleng memberikan tali kasih kepada kedua orang tua anak yang menderita sakit, Ketua Bhayangkari cabang Buleleng secara terpisah juga memberikan parcel dan tali kasih berupa uang yang berasal dari pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Buleleng. 

" Jangan dilihat dan dinilai dari apa yang kami berikan, tapi ini merupakan rasa kepedulian dan perhatian kami selaku dari seluruh Bhayangkari cabang Buleleng semoga dapat bermanfaat dan berguna," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button