Anggota Kodim 1626/Bangli Bersama Pecalang Melaksanakan Edukasi dan Sosialisasi Prokes di Areal Pura

Selasa, 26 Oktober 2021, 10/26/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bangli - Personil Kodim 1626/Bangli bersama Pecalang dan Bendesa Adat Desa Jehem bersinergi memberikan himbauan dan edukasi serta mensosialisasikan tentang Pelaksanaan PPKM level II tepatnya di Desa Adat Banjar Same Griya Desa jehem terhadap Krame Banjar Adat Sama Griya. Selasa (26/10/2021).

Di mana Babinsa Desa Jehem dalam  kesempatan ini menerangkan pentingnya disiplin tentang pelaksanaan PPKM level II yaitu untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 serta dengan adanya Pembatasan dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan baik giat adat maupun kegiatan-kegiatan yang lain.

"Dalam kegiatan  keagamaan diharapkan bisa membatasi sarana dan  prasarana maupun jumlah personil yang terlibat langsung supaya tetap menerapkan Prokes melalui 3 M. 


Sementara di tempat terpisah, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P., mengatakan, "dengan dilaksanakannya sosialisasi dan edukasi terhadap warga masyarakat Bangli khususnya yang melaksanakan kegiatan upacara adat maupun agama tetap menjalankan Prokes. dengan selalu dilaksanakannya pendisiplinan PPKM level II ini akan menambah kepedulian masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona-19 di lingkungan masyarakat luas, khususnya di desa Jehem," katanya.

"Di samping itu pula Dandim mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga Kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta melaksanakan pola hidup bersih dan sehat," tambahnya.

Di samping itu Dandim mengingatkan, "kepada warga bagi yang belum melaksanakan Vaksin agar segera melaksanakan Vaksin Covid-19 untuk mendapatkan kekebalan tubuh sehingga kebal terhadap Virus Corona," Pungkas Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suardana, S.I.P.*

(Arifin/Lilik/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button