Aroma Busuk Menyengat Hidung di Jalan Durian Kelurahan Limau Mungkur, Ini Penyebabnya

Rabu, 06 Oktober 2021, 10/06/2021 WIB
Oleh Link

Ket foto : tumpukan sampah yang berserakan di pinggiran jalan Durian yang menimbulkan bau busuk


SNIPERS.NEWS | Binjai - Akibat kurangnya kesadaran masyarakat dan tak ada kepedulian Pemerintah setempat, aroma bau  busuk menyengat hidung yang dirasakan para pengendara, pejalan kaki dan masyarakat sekitar jika melintas di Jalan Durian Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai. Aroma bau busuk dirasakan saat awak media ini melintas di lokasi Jalan Durian, Rabu ( 6/10/2021 ) sekitar pukul 11.00 wib. 

Sampah - sampah plastik yang berserakan dipinggiran jalan Durian terkesan pihak terkait kurangnya ada perhatian, hal ini jelas saat seorang warga sekitar di konfirmasi yang tak mau disebut namanya, " sudah lama pak sampah ini berserakan, entah siapa aja yang buang sampah disini kami pun tak tau orang mana" ungkapnya.

Ya kami mau Pemerintah setempat bisa ambil solusi agar tidak membuang sampah dilokasi agar dilokasi tersebut tidak menimbulkan bau busuk, asal lewat kami mengirup udara yang tak sedap akibat buang sampah sembarang dan entah apa aja isinya dalam plastik.

Lurah Limau Mungkur saat dikonfirmasi awak media ini terkait sampah yang berserakan via whatshapp " nanti akan saya rembukan dengan kepling bagaimana kami untuk mengatasinya " jawab singkat.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button